Rabu, 25 Mei 2011

Solusi Uang Maharkuw

Sempet mumet bin binun nyari uang kuno untuk melengkapi uang maharku yg berjumlah IDR 91.011,-. Kalo uang IDR 91.000,- alhamdulillah dah siap semua, dalam kondisi mulus. Cuma untuk IDR 11,- aku bener-bener binun. Dulu pas kakakku nikah, aku  nyarina di Pasar Baru. Gampang orang uang pecahan IDR 1,- recehan semua. Lha pas aku nyari ke Pasar Baru lagi, susah bener nyari duit kertas dengan keadaan mulus tanpa lipatan.

Saking putus asana aku mulai googling ma buka FJB kaskus, akhirna ada titik terang juga. Aku menemukan uangkuno.net syukur alhamdulillah. Padahal dah putus asa banged. Aku putuskan untuk sms yg empunya :
"mw tanya klo beli uang 10 rupiah tahun 1958 pekerja 1 lembar dan 1 rupiah 1961 sandang pangan 1 lembar, berapa ya? thanks" 
sms dikirim.....

sms diterima...
"25 blm ongkir, kota apa dan byr lewat bank apa"

"jakarta. transfer via bca, bisa??"
sms dikirim.....


sms diterima...
"bisa bos jkt tambah ongkir 6rbu jmlh jadi 31rbu. setelah transfer alamat tlng di sms lagi"

Begitu transfer langsung aku kirim alamat lengkapku. Sehari kemudian tuing...tuing...paketan uang kunona nyampe dengan selamat. Jangan ditanya keadaanan gimana. orang mulus bgd, ngga ada lipatan sama sekali. Bungkusna pake kardus yg dipotong-potong, dipress diantara kardus guna menghindari uang terlipat selama proses pengiriman. Pokokna T.O.P B.G.T...suer ngga bohong.
Penampakan uang kuno IDR 10,- dan IDR 1,-

 
Siap meneruskan hias uang maharku yg disini tinggal membentuk tas-tasku yg selanjutna. Berlanjut ke Finally Mahar Uangku.

3 komentar:

  1. wahh kmren malah aku balikin lagi duit nya 11 rupiah uang kertas ke temen cwo aku,,hehehhe

    abis ga jd dipake :D

    BalasHapus
  2. hehehe...ngga pa2 ndha dah dapat juga oq.

    BalasHapus
  3. Cakap sangat tulisan nya
    SUNGGUH UNIK
    informasi juga,
    PELUANG DAPAT UANG TANPA KELUAR UANG,COCOK BUAT SAYA DAN ANDA,
    PENGHASIL UANG TAK PAKAI MODAL

    salam hangat from:
    WWW.DUITKITA.COM

    BalasHapus