Minggu, 14 Agustus 2011

Welkom My Invitation

Akhirna undanganku selesai juga......hohoho....dancing....dancing.... Big thanks to Citra Printing terutama Pak Nizar ma Mbak Wiwin yang sukses aku bikin risih dengan telpon-telpon dan kebawelanku. Maapkan ya semuana....karena aku telah merepotkan kalian semuana.

Hasilna...hohoho 100% aku sangat amat puas sekali.... Karena apa?? Pertama rapih jali....poin yang sangat penting buatku. Dari hasil quick sortir belum ada tuh satupun yang cacat alias rusak. Palingan amplop ada bekas karetna sama agak geser dikit antara isi dengan amplop. Tapi masih diambang kewajaran. Kedua cakep banget hasilna....sesuai tuh sama desainku dan yang jelas sesuai dengan yang ada dibayanganku. Dan alhasil civo muji aku "ternyata kamu pinter desain juga ya sayang?? beruntung banget punya calon istri kayak kamu...." Hohohoho...tersipu-sipu aku. Ketiga ada tanda hasil desainku "nenecreation" yang ngga dihapus tuh sama Citra Printing, malahan ngga ada Citra Printingna...Jadi ngga enak ati aku sama Pak Nizar...Pokokna hebat bener....TOP BGT... Keempat aku dapat kupon photobooth 3000 lembar, mau buat apa coba segitu banyakna?? Kelima, kakak ku ma kakak ipar bilang murah banget padahal hasilna ngga mengecewakan, tau gitu dulu bikin disitu. Hohoho...Walaupun agak molor dikit dari janji pertama tapi masih bisa ditolelir. 

Dari tadi ngomong kesana kesini mpe berbusa-busa, pasti pada penasarankan sama hasilna .... Oke-oke ini dia hasil undanganku,

sebagian tumpukan undanganku


tampak depan amplop undanganku, suka sekali sama gambarna, poly emasna banyak banget, itu yang bikin undanganku molor

tampak belakang amplop undanganku, logo "nenecreation" sangat manis

tampak depan undanganku, cakep ya??:D

 tampak belakang undanganku, semoga petana ngga bikin puyeng tamu-tamu yang datang.hehehe...

tampak isi undanganku....hehehe...

Sukses Citra Printing membuatku termewek-mewek plus termehek-mehek...Pokokna high recomended banget dey, khususna buat capeng kere macam aku, yang pengen hasilna bagus tapi dana sangat amat terbatas. Oiya kemarin pas ngambil pak nizar bilang, ada temanna yang mau bikin undangan plek sama punyaku ini. Pak nizar tanya boleh ngga??wah...ya monggo-monggo saja pak, yang penting punyaku dah kelar dan bagus. Binun dah 3 kali ke citra print, pak nizar bilang ada teman yang minta undanganku, teruz ada yang nanya undanganku kayak gimana, yang terakhir mau dibikinin undangan kayak punyaku. Sampai pak nizar bilang "wah mbak temanna kok banyak banget sih, dimana-mana ada..." Hohoho...aq sendiri juga binun pak. Tapi makasih ya temans...yang aku ngga tau itu siapa, yang jelas dah care sama aku. Hehehe...

23 komentar:

  1. cakeeeeeeeeepppppppp............

    pak nizar emang recomended yaaa

    *aku di undang gak say? xixixixxixi

    BalasHapus
  2. ako belom ke citra print tapi maw nyontek boleh ya heheheh

    aduhhh cantik banget undangan naaaaaaaa *mupeng sangat*

    BalasHapus
  3. @ gadis : hohoho...aku pikir siapa say, binun soalna ganti blog.... iya cakep ya...hehehe...ayuuk klo mw dateng dateng aja...hehehe....sekalian honeymoon chapter sekian...hehehe
    @ bren : monggo klo mw nyontek silahkan...hohohoho...

    BalasHapus
  4. woaaaaa cakepp bgt undangann nyaa.. kerenn euyy..top marokotopdah emank dirimu n pak nizar.. hihihihihi

    BalasHapus
  5. Wuuaaahhhh mbaakk..undangannya baguuus bangeet..unik..jago deh desainnya..Mbak, boleh tau biaya per pcs-nya brp buat undangan kayak gitu??thx.....

    BalasHapus
  6. denah lokasinya cakep tuh mbak :) selamet ya :)
    psholic

    BalasHapus
  7. @ wandha : big hug say...dirimu dah menyarankanku buat bikin undangan di citra printing...hohoho...makasih bgd pokokna...
    @ adisty : makasih ya....hehehe....berapa ya??hehehe pokokna dibawah 5000
    @ lira : makasih say....hayuuukk...km siap2 bikin undangan jg...
    @ ps holic : thanks ya....iya pengen beda peta lokasina, biar tamuna agak mikir dikit.

    BalasHapus
  8. hohohoho...iyah... sayah ganti blog dan akhirnya bisa buka blog dirimuh *selama ini ga pernah bisa* hiiiksss

    BalasHapus
  9. cakep say... mau mauuuu... :)

    BalasHapus
  10. undanganku pun ga ada tulisan citra print nya krn pure desain sendiri ^_^

    BalasHapus
  11. iya ya...padahal kalo di tempat lain malah kayak gitu buat ajang promosi. so sweet lah pokokna...

    BalasHapus
  12. itu hardcover kah? wah murah dong kalau dapat harga di bawah 5000

    BalasHapus
  13. yupz murah sangat...pokokna high recomended banget dey

    BalasHapus
  14. coba aku tahu mba, heheh
    sudah terlanjur buat undangan sih
    mupeng.com deh

    BalasHapus
  15. Nenny,
    SERIUS harganya dibawah 5000? Pas aku lihat sekilas fotonya tadi aku ngiranya semurah2nya 8000 lah (soalnya Citra Printing terkenal murah kan). Waww hebat2. Btw, disana ada undangan bahan bludru gitu gak yah?

    BalasHapus
  16. yupz serius banget. Dibawah 5000. Wah aku kurang tw ya klo beludru, nanya langsung aja ke pak nizar say...

    BalasHapus
  17. Haluu mbak Nenny...lam kenal yah namaku Ana..aq jg capeng,tp masih 7 bulan lagi..dan skrg lag rempong cari vendor undangan..udah bc beberapa blog banyak jg yg bwt di Citra Printing dg hasil yg bs dblg "high recomended"..jd penasaran..stlh blogwalking nemu satu lg nih mbak Nenny..xixi..

    Btw itu mbak undanganx hardcover yah?brp pcs kok bs dksh harga mumer gtu..waa...aq jd pgn desain undangan sndr nih..tp klo besok nyontek pny mbk boleh tak?*tapi warna beda disesuaikan tema*..hehe...

    Jadi pengen buru2 "nengokin" pak Nizar nih..hehe...

    Boleh aq link blog mbk?ijin yaa...matur suwun...^__^

    BalasHapus
  18. salam kenal...
    wew....masih lama msh bisa nyante dikit asal ga terlena aja...

    hu um hardcover say, aku kemarin pesen 750pcs...boleh kalo mw nyontek...silahkan

    monggo klo mw link blogku

    BalasHapus
  19. hai salam kenal..
    kalau pesan di Citra Printing ada minimum qty nya g ya?
    trus yang dikirim ke mereka berbentuk file apa? *.jpg?
    ^_^

    BalasHapus
  20. salam kenak juga...
    klo ga salah minimum 400 pcs dey...aku lupa say
    klo aku pake file corel draw, soalna mereka design juga pake file corel draw

    BalasHapus
  21. mba.. gambar depannya kok unyuu sii.. aku contek bole yaaa...? hiks

    BalasHapus
  22. mbak....aku juga mau bikin undangan ky mbak...udah ada 3 lho penerusnya..aku mungkin yg ke-4..padahal td udah fix in design undangan..eh malah mau ganti mirip punya mbak...hehehe...

    BalasHapus