Rabu, 18 April 2012

Civo birthday...horeeee



Sebenarna udah tanggal 13 April yang lalu, kekasih hati a.k.a suamiku ulang tahun ke 27. Binun mw kasih kejutan apa, dah gitu hari Jumat lagi. Plus jadwal civo ngga balik Jakarta, baru pertama kalina selama 6 tahun ini civo merayakan ultah sendiri tanpa aku. Kayakna ultah civo kali ini keramat banget yaaa, pas tanggal 13 hari jumat untungna ngga jumat kliwon.hehehe... Kejutan pertama sengaja bikin keributan pas malam jumatna. Pokokna bikin perkara wis sama civo, walaupun cuma via telp tapi pake acara telp aku tutup tanpa basa-basi, kan emang gy berantem yeee, masak pake acara wassalamualaikum segala. ntar ga seru donk... Kejutan kedua pas jam 00.01 menit, aku telp civo, padahal ya aku yakin civo baru aja terlelap, orang selesai telp2an jam setengah 11 malem kok.  Bener pas ditelp civo lama banget angkatna, smp 5 kali miscall baru diangkat, plus civo ngangkatna juga dengan suara ogah2an gitu. tapi begitu aku ucapin selamat ulang tahun dy bru deh semangat 45 nerima telp aku. huhuhu....


Pagina, aku baru punya ide kalo dipesenin cupcakes aja buat ultahna civo. dodol banget yak aku, harusna kan dari minggu kemarin, cuma berhubung gy rada telmi plus cibuk di kantor. Jadi ya sama sekali ngga inget kalo jumat itu civo ultah. Akhirna setelah liat sana liat sini nanya sana nanya sini, akhirna diputuskan untuk pesan cucpakes di dapurmae saja.
Kenapa memilih pesan di dapurmae??
  1. Tentu aja karena dapurmae itu domisilina di Surabaya sono, ngga mungkinkan aku pesan cupcakes dari Jakarta truz dikirim ke Surabaya, bisa-bisa sampai Surabaya jadi iwak peyek ntar
  2. Dari segi kualitas plus penampakan yang unyu-unyu ini bikin hati meleleh, kalo pengen liat hasilna check sendiri ya di mari
  3. Dari segi waktu pemesanan yang sangat amat mepet, boleh percaya boleh ngga tadina Mbak Mae si empunya dapurmae itu bisa buat pesananku buat hari kamis, tanggal 19 april. yang lainna malah untuk bulan april udah full semuana. Tapi my husband civo mendadak ada dinas luar dan harus berangkat hari selasa tgl 17 april. Akhirna aku minta tolong ma Mbak mae buat ngusahain di hari senin tgl 16 april, dan bener lho diusahain beneran di hari senin itu.
  4. Dari segi harga, alhamdulillah hargana amat sangat bersahabat buat kantong saya terutama. Jauhlah sama harga yang didapat kalo pesan di Jakarta.
Aku sangat super cerewet pada saat pemesanan cupcakes ini, untungna ya Mbak Mae sangat sabar menghadapi customer macam aku, udah waktuna mepet, pengenna macem-macem pula. Dan mesti percaya lagi Mbak Mae benar-benar mengabulkan semua permintaanku, mulai dari cupcakesna rasa coklat sama vanilla, figure cowo potongan rambut cepak, figure cewe rambut panjang poni lempar, logo AC milan, hotwheel sama ferari, figure kamera dslr, plus ucapan selamat ulang tahun suamikuw ke 27. hohoho....lengkap bangetkan permintaanku. Dan semua dipenuhi. Makasih banget ya Mbak Mae, karenamu ultah civo lebih berwarna, walau ngga ada aku di sampingna.

2 komentar:

  1. met ultah civooooo *eh sok kenal*
    Semoga bahagia dunia akhirat bersama Nennyyy *eh diterusin*

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiah akaa, ngga papa kok sok kenal sama civo. tenang aja say...
      amin yra, makasih ya doana akaa, moga dilancarkan smuana yaa

      Hapus