Selasa, 14 Februari 2012

Ninit's Guestbook

Lama juga ga upload guestbook. Ini guestbook dah jadi kapan tau, cuma berhubung si empunya blog sibukna minta ampyunnn dan sering pulang malem. Jadi ya bener-bener ga sempet buat upload guestbookna. Ga tw asal mulana gimana tiba-tiba ninit sms aku nanyain guestbook. Cepet banget terjadi kesepakatan buat ngedealin guestbookna. Karna waktu yang dikasih buat nyelesaiin guestbook kurang dari sebulan. Huft...lumayan juga yaaaa. Alhamdulillah ninit cepat ACC design guestbookna. Jadi langsung cetak dey.

Untuk design guestbookna dy minta ada loro blonyo. Hmmm...semacam patung pengenatin gitu. Okey dey bisa diatur. Warnana yang dipake merah maroon ma gold. Untuk designna....


 design pake corel



  hasil cetak bagian judul

 
 hasil cetak bagian isi guestbook

Untuk coverna dia pengen ada loro blonyona juga. Akhirna aku bikin model kayak punya di kiki. Cuma aku bikin di tengah2 truz aku bikin lubang coverna. Biar tambah manis aku kasih pita warna gold.

hasil jadi guestbook


detail loro blonyona


 hasil jadi pulpenna


 kalo digabungin pulpen sama guestbookna

Kesimpulanna warna merah maroon ma emas itu ga lekang oleh zaman, tetep ya elegan dan kelihatan mewah.


8 komentar:

  1. ahhh dirimuu terkenall yahh jd nya di blogger..

    bagusssss hasilnyaa

    BalasHapus
  2. dari aku.. dari aku *ngacung* haha..
    suami nya dya itu temen kampusku, ga taunya dia liat guess booknya eike yang dibikin kamu diblogmu sama eike.,.. langsung deh nanya2 trus ku ksh tau hpmu .. :D

    stuju sm jeng Nda makin hari makin terkenal ^^... khan emang ok hasilnya *hugs*

    BalasHapus
  3. nenny, aku tertarik bgt nih sama guest book bikinan kamu. Boleh tanya2 ga? bisa minta email kamu?

    BalasHapus
  4. @ ndha : hahaha....ga segituna kali....makasih ya ndha

    @ andyna : owhhhh....dari dirimu yaaa hehehe...thanks yaaaa ndyn.

    big hug juga ah buat kalian berdua...

    @ amalia : boleh2 ke nene.chan86@gmail.com yaaaa

    BalasHapus
  5. Terima kasih ya Mbak Nenny.. Ini Ninit, hehehe..
    Wah temen-temen ku pada bilang buku tamu nya unyu dan bagus banget. Pokoknya terkesan banget deh. Emang paling top deh mba nenny hehe ^^

    Iya aku taunya dari mba Andyn.. Hehe makasih ya mba Andyn :)

    BalasHapus
  6. Sukaaaaa ...!!!
    Jempol terus buat Nenny! (y)
    ^___^

    BalasHapus
  7. Mbaa Nenny...cara pesan guestbooknya gimana yaa??
    Thanks

    BalasHapus
  8. @ lira : hehehe.....makasih yaaa
    @ galihepy : sippp silakan email ke nene.chan86@gmail.com yaaa

    BalasHapus