Minggu, 04 September 2011

Seserahan is Done

Alhamdulillah...kelar sudah pekerjaan hias menghias seserahan. Ternyata makan waktu yang ngga dikit. Lama ternyata, apalagi membangkitkan mood, yang kadang ada kadang ilang. Sungguh susah untuk orang macam saia ini, yang punya mood kayak jet coster kadang semangat 45 kadang  buzzzz hilang semangatna dan memilih untuk tidur atau ngegame. Sungguh tidak pantas untuk ditiru.

Untuk bahan-bahan dan alat-alatna sengaja aku datangkan dari ibu kota Jakartah, soalna takutna dengan waktu yang super duper mepet ga sempat buat nyari-nyari lagi di kota tercintah, belum lagi takut ngga ada barang yang dibutuhin. Kecuali sangkar burungna aku beli di Magelang. Sesuai dengan jiwaku yang pengen sederhana dan ngga heboh-heboh banget, sengaja yang aku hias cuma bagian luarna saja, yang isina cuma aku lipat-lipat plus. Sampai-sampai ibuku protes, katana kurang rame, kurang heboh. Haduw...pemikiran orang tua ma anak muda ternyata susah untuk disatukan. 

Mari dilihat, dinikmati dan dikagumi hasil karyaku ini, ngarep banget buat dikagumi.hehehehe....
Seserahan 1 : isina sajadah warna biru motif bunga-bunga (ITC Cempaka Mas), mukena bordir tasik (ITC Cempaka Mas), tasbih warna biru juga (Al-Fath Jogja), ga jadi pake Al-Quran soalna kata kakak iparku beban morilna berat buat civo dah gitu Al-Quran punyaku juga masih bagus, sayang kalo punya lagi cuma buat dimuseumin.


Seserahan 2 : isina kain jarik motif wahyu tumurun (warisan dari ibu tercintah), kain kebaya warna silver ungu (Pronto Moda), sandal pesta (Charles & Keith), clutch anyaman rotan (made in nenny)


Seserahan 3 : isina tas kerja gede warna item (Calliope), celana kain warna item (accent), kemeja kerja warna ungu & putih (The Executive), sepatu krem (Symbolize), masih kurang aksesorisna. Nanti disusulin aja dekat-dekat hari H


Seserahan 4 : isina tas maen warna coklat (Rip Curl), celana jeans (Rodeo), kaos (3Sec), dress (ga tau merk apaan belina di Tebet), sandal maen (AOI, binun pan??yang penting enak dipake saja) 


Seserahan 5 : isina handuk mandi (Terry Palmer), undies 4 set (Pierre Cardin), peralatan mandi (Body Shop)


Seserahan 6 : isina lingrie warna biru tosca (Sollera), clutch biru (Dorothy Perkins), Alat-alat perlenongan alias make up (campuran antara Body Shop dan Revlon)


Untuk sangkar burungna aku beli yang masih polosan alias belum di cat, teruz dicat ma cat semprot. Kalo yang besar hargana IDR 30.000,- yang kecil hargana IDR 20.000,-. Bandingkan dengan di Pasar Pramuka yang kecil hargana IDR 45.000,- apalagi untuk yang besar??? Bunga artificialna aku beli di Pasar Pagi Mangga Dua lantai basement, disitu banyak banget jenisna. Tinggal pintar-pintar nawar saja, kalo ngga pasti hargana super duper mahal. Untuk bunga hiasan atas sangkar aku sengaja pake bunga dari daun lontar, aku beli di Pasar Beringharjo. Ga tau kalo di Jakarta ada apa ngga, gede ukuranna biar keliatan kalo pake bunga artificial banyak banget pakena dah gitu jatuhna juga lebih mahal. Daun-daunna juga aku beli di Pasar Pagi Mangga Dua. Banyak macamna bikin binun.

Sebenarna masih ada beberapa barang yang belum dihias dan dimasukkan ke sangkar, jadi nyusul reviewna di posting selanjutna ya.

5 komentar:

  1. siiipphhh..keren dan selalu kreatif... =)

    BalasHapus
  2. @ ndha : hohoho...thanks ya say
    @ adisty : thanks juga...

    BalasHapus
  3. Ya ampun hebatnya ngehias sendirii! Pasti lebih puas juga ya... Itu sangkar burung biasa ya? Kalo ada kue-kue dan sejenisnya, masuk sangkar juga?

    BalasHapus
  4. hehehe...iya puas bgd...walaupun belum begitu sempurna...

    iya sangkar burung biasa orang hargana juga murah oq.

    Untuk kue ga tw juga ya...belum kepikiran, mungkin ada yg dimasukkan ke sangkar juga kali ya...hehehe

    BalasHapus