Minggu, 04 September 2011

Happy Ied Mubarak



Hey...hey....hey....gimana kabar temans...kawans....smua. Pasti memulai hari ini dengan pikiran yang fresh atau malah pegel-pegel gara-gara perjalanan jauh. Kalo ditanya aku mudik pa ngga?? Y.E.S tentu saja aku mudik ke kota tercintah. Bermodal tiket super duper murah (i like air asia...hohohoho), mudik kali ini jadi super duper hemat, IDR 250.000,- PP. Hohohoho....menyenangkan, walaupun tetep delay.

Pulang kampung pengenna nyantai-nyantai....tapi apa daya sama sekali ga bisa tuh yang namana santai serasa di pantai. Yang ada kerja bakti, ma keliling ke rumah sodara-sodara, dan yang jelas pengemukan badan. Hohoho...aku ga berani nimbang berat badan setelah liburan ini. Lebaran hari pertama buat aku dan keluarga besarku jatuh hari Selasa, 30 Agustus 2011. Pasti ada yang bedakan?? hohoho... Selesai sholat ied di lapangan, langsung bagi-bagi tugas ada yang nyiapin piring ma gelas, potong-potong kue, nyiapin makan besarna. capeee...  Dah gitu muter dari satu rumah ke rumah lainna, dan pasti ga boleh pamit kalo ga makan dulu, ini nie pengemukan namana. Sehari bisa makan 30x. Hohoho... pokokna perut rasana penuh banget. haduw...ga enak banget.

Buat semua warga perblogan dan warga dunia maya smuana...
"Happy Ied Mubarak 1432 H, Taqaballahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum....Mohon Maaf Lahir Batin ya Kawan's...."

2 komentar: