Selasa, 19 Juli 2011

Pulpen Bunga Lagi

Huoaaammmmm...lama banget ngga posting berasa dah jamuran aja nie blog. Sibuk dan sibuk, alasan klasik banget....cuma ya begitulah adana. Jarang di kantor kalo nyampe kost dah bawaanna molor tiap ketemu ma bantal. Akhirna baru sekarang aku bisa posting lagi...yeay...(*teriak-teriak kegirangan)

Pulpen ini aku bikin buat wulan juga, katana sih mau buat souvenir penerima tamu apa gimana gitu. Minta dibikinin 10 biji. Pulpenna pake model sama persis ma punya Wandha, cuma pake pulpen warna item. Warnana pengen coklat, cuma pas aku coba bikin satu kok ngga ada cakep-cakepna ya. Akhirna aku bongkar lagi truz pake variasi emas dari kain jala dan pita emas juga, bagian pulpenna aku tutup pake selotip daun warna ijo, biar makin berwarna.



Masih kurang jelas ya detailna?? Mari kita bahas...untuk bungana aku bikin dari kain flanel. Mumpung masih punya sisa kain flanel di kost. Hasilna lumayanlah, cuma pas bikin MasyaAllah susah, soalna kain flanel kan keras, jadi pas dijahit satu per satu itu bagian tersulit.

Tampak Atas,

(abaikan tangan dan kaki yang ada, tetap fokus pada bunga aja)

Tampak Samping,

Mestina dikasih pot kecil biar makin bagus, cuma berhubung waktu terbatas sehingga diriku belum sempat nambahin pot kecilna. Besok kapan-kapan kalau sempat aku mau bikin lengkap dengan pot kecil. Hehehehe...



3 komentar:

  1. cantikkkkkkkkkkkkkk... TOPP bgt dah

    BalasHapus
  2. kamuu kreatif bgt nen..
    cute bgt bunganyaa...

    BalasHapus
  3. Pabrikjamdinding.com pulpen promosi order seluruh Indonesia

    BalasHapus