Selasa, 12 April 2011

Mahar lagi (part 2)

Selain duit nominalna sesuai sama tanggal pernikahan aku ma civo yang aku masukkan di pigura 3D dah dibahas disini civo juga mau ngasih aku emas batangan, ngga dink orang ukuranna cuma secuil gitu oq emas batangan. Yang jelas emas murni dengan kandungan 99,99%, nominalna ngga tau berapa terserah civo aja. Sebenerna aku juga pengen dalam bentuk perhiasan aja, cuma palingan ngga dipake ma aku soalna aku tipe orang yang risi kalo pake-pake pehiasan, apalagi yang dari emas. Udah gitu ngga bakalan awet juga, mentok sebulan dah ngga tau rimbana dimana. teledor baged, kalo kata ibuku ora setiti (bahasa jawa).
Pas senin kemarin civo mengutusku untuk mulai mencicil beli emas di Gedung Antam, pokokna diwanti-wanti beli 10 gram dulu, biar uang tabunganna masih ada. Gedung Antam dari kantorku deket banged, tinggal ngesot aja dah nyampe, sampe sana di tanyain ma satpam ada keperluaan apa, truz biz itu lanjut daftar ke bagian pendaftaran gitu. dikasih slip buat melakukan pembayaran di kasir, terakhir dari kasir dikasih slip lagi buat ngambil emasna. Perjuangan panjang banged, antre ditiap loket, apalagi kemarin banyak yang beli emas juga.

Karena eh karena emasna yang 10 gram ngga tersedia, dengan terpaksa aku beli yang 2,5 gram 4 buah (tambah secuil lagi nie...). Ukuran dimensina 16,7 x 10 x 0,83 mm, Pas aku beli kemarin dapat harga IDR 1.092.000 per buahna. Kalo beli emas di Antam pasti dapat sertifikat juga, dulu aku pikir sertifikatna itu kayak sertifikat yang kita dapat kalo ikut seminar atau apa gitu. Tapi ternyata secuil sebanding ma ukuran emasna.

 Penampakan Emas yang SECUIL


  Penampakan Sertifikat yang SECUIL JUGA

Alamat Logam Mulia :
PT Antam Tbk, Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia
Address.
Jl. Pemuda - Jl. Raya Bekasi KM.18
Pulogadung, Jakarta 13210
Tel. (62 21) 475 7108
Fax. (62 21) 475 0665
Email. lm@logammulia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar