Kamis, 20 Januari 2011

Wedding Theme (part 2)

Setelah sebelumnya aku memilih warna aqua blue dan lime green untuk hari besar kami. Akhirnya kami memutuskan untuk menganti warna tema pernikahan kami dengan perpaduan warna gold dan biru. Alasan utama kami menganti tema warna adalah...civo ngga mau keliatan girly pas hari besar kami. Katanya "gila aja aku pakai warna kaya gitu"....wkwkwkwk...tadinya dia meminta aku untuk memakai warna merah aja, cuma akunya yang ngga mau, aku ngga gitu suka warna merah. Kira-kira seperti ini perpaduan warna yang akan kami gunakan :




foto-foto tersebut diambil dari http://raxisme.blogspot.com/ thanks banget buat mba irax yang punya blog itu.hehehe.... Trus kira-kira kebaya yang mau aku pakai seperti ini :



aku ngga tau ini ambil dari mana yang jelas salah satu karya dari maestro kebaya Indonesia Anne Avantie.
Sebenarnya dari kecil aku tuh pengen banget pas nikah nanti pake pakaian adat yogya basahan. Tapi bapak ma ibuku terang-terangan menentangnya.katanya masak ibunya ma keluarga besar kebanyakan pakai jilbab, kamu mau telanjang kayak gitu. Yowizlah akhirnya ku urungkan niat itu. Dan aku memilih buat pake kebaya modifikasi. Semoga aja semua berjalan sesuai yang diharapkan...benar-benar H2C (harap-harap cemas nie). Padahal masih sisa waktu lebih dari 8 bulan.

1 komentar:

  1. mbak neny....waaahhh...samaan dunk kitaaa...aq dari dulu emang udah pengen banget waktu nikah pake warna biru atau toska...warna favorit soalnya..tapi keluarga besar n cami bilang boseeeennn biru melulu...jadi mereka minta ada nuansa warna lain, jadi mungkin nanti dipaduin sama gold atau bronze..hehehehe...

    BalasHapus