Selasa, 08 Desember 2009

Soulmate

i believe that someday we will find ourselves to be in love again....

i believe that we were meant to be together...

i believe that we were born to love each other...

i believe that my fated is to love you...

i still believe... ( from : BABY PROPOSAL )





Mungkin bukan hanya aku yang bertanya-tanya siapa sebenarna soulmate kita, kapan sebenarna kita bisa bertemu dengan soulmate kita ini, dan masih banyak pertanyaan-pertanyaan laen yang berkecambuk dalam pikiran kita ini mengenai SOULMATE.



Aku percaya kalo manusia diciptakan di dunia ini berpasang-pasangan seperti firman Allah SWT dalam QS. Yasin (36) : 36 "Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan berpasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui". Allah SWT menciptakan segala yang ada di alam semesta ini berpasang-pasangan, saling melengkapi, sekaligus saling mengisi, saling bekerjasama, saling mengimbangi, saling mempengaruhi satu sama lain, saling menyempurnakan, dan tidak saling menyakiti satu sama laen.

Pernah aku bertanya pada ibuku, gimana cara beliau bertemu dengan ayahku, dan kenapa beliau yakin kalo ayahku itu benar-benar jodoh yang selama memang benar-benar diciptakan oleh Allah SWT buat beliau. Ternyata jawaban dari ibuku seperti oase yang menjadi penghilang dahaga di gurun pasir. Ibuku berkata "Nduk, saat itu akan datang dengan sendirina, tanpa kita tahu kapan datangna, bahkan kadang tanpa kita sadari, kalo masalah yakin apa tidakna itu semua hanya kamu yang bisa tahu. Ingat manusia itu tidak akan pernah puas dengan apa yang telah dicapai, jarang manusia itu bersyukur dengan apa yang telah didapatkan, kalo kamu selalu membanding-bandingkan orang-orang yang lagi dekat dengan kamu dengan orang lain jelas ga bisa, karena Allah SWT menciptakan manusia itu dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing."

Aku jadi sadar selama ini aku terlalu sering membanding-bandingkan antara si A dengan si B, si C, bahkan dengan si Z. padahal setiap manusia diciptakan oleh Allah SWT dengan begitu sempurna, sempurna dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Karena kelebihan dan kekurangan itu fungsina saling melengkapi. Jika salah satunya tidak ada, yang lain bakal merasa kehilangan, bakal timpang, bakal memunculkan masalah, dan yang pasti tidak menjadi sempurna lagi.

Sampai tahun ini, bulan ini, hari ini, jam ini, menit ini, bahkan detik ini aku masih menunggu waktu dimana aku bisa bertemu dengan soulmateku yang sebenarna, masih menunggu untuk merasa yakin orang yang aku temukan itu benar-benar soulmateku yang diciptakan oleh Allah SWT untukku. Masih menunggu pangeran berkuda putih yang datang dari negeri antah berantah yang akan mengatakan "aku benar-benar ingin menjadikan kamu yang pertama dan satu-satuna orang yang akan menemaniku baik dikala suka maupun duka, sehat maupun sakit, kaya maupun miskin, yang melahirkan anak-anakku kelak, yang mendidik anak-anakku menjadi orang-orang yang hebat, yang menjadikan aku selalu ingin cepad pulang ke rumah dan selalu ingin berkata you're the one and only one"

They were meant to meet each other... They were meant to discover who they really are n who they strive to be... They were meant to leave each other... They are fated to be together... (from : BABY PROPOSAL )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar