Sabtu, 21 Juli 2012

Eka's Mahar

Yeay lama banget ngga update....huft alasan klasik jadi kuli. Klo kemarin pas di jakarta jadi kuli bangunan, sekarang jadi kuli tower. Ngga tau naek tingkat atau ngga, yang jelas jam kerjana yang naek euy. Yang tadina jam 1/2 6 langsung cabut, eh sekarang boro-boro kabur2an yang ada klo pulang agak cepet, masih harus report progress. Alhamdulillah yaaa...moga berlalu project "bim salabim"ini. Amin Ya Allah.

Saatna update blog disela2 weekendku.hehehe... Kali ini lanjutan buat Eka, kalo yang postingan kemarin guestbook sekarang giliran maharnya. Request dari Eka dia minta dibuatkan mahar dengan pigura ukiran emas. Akhirna setelah menghubungi penjual pigurana dan katana dia bisa bikin pigura sesuai dengan ukuran sesuai requst dari Eka.

Untuk designna, Eka mw maharna dengan tema gebyok jawa plus ada foto prewedna Eka ma suami. Untuk kursi pelaminanna mw yg ada lekuk2na gitu ngga polosan. Bunga-bungana juga mw yang banyak. Mari kita liat hasil kreasiku teman's, moga sesuai keinginanmu yaaa Eka...

tampak utuh maharnya eka


 
detail kursi pelaminan plus duit maharna

 detail foto eka & suami sebelah kiri


   detail foto eka & suami sebelah kanan

   detail plat tulisan eka & suami

1 komentar:

  1. makasih kakak.. semoga sukses terus yak.. di surabaya tetep berkresi yah..

    BalasHapus