Kamis, 24 Mei 2012

Aku akan merindukan Djakarta

Akhirna aku benar-benar pindah dari kota Djakarta ini. Sedih banget meninggalkan kota yang sudah 4 tahun lebih aku diami ini, sedih ngga bakalan lihat hiruk pikuk orang tiap pagi untuk mencari sebongkah berlian di kota ini dan tiap malam hari kembali peraduan mereka. Sedih ngga bisa ketemu aiz ponakanku yang lucu + ngemesin di tiap weekend. Sedih ngga bisa ikutan kumpul2 ma blogger yang ada di Djakarta.....i  will miss u all, kalo maen ke Surabaya call me yaaaa temans. Senin besok aku dah harus ngantor di kantor region Surabaya, huft mesti adaptasi lagi ma kantor yang baru. Dan yang jelas mesti siap-siap pulang malam buat lemburan. Doakan aku betah ma kerasan ya temans di kota Surabaya nanti.

NB : Untuk yang udah pesan mahar ma guestbook, jangan khawatir. aku pasti tetap kirim mahar+guestbook kalian dari Surabaya kok.

5 komentar:

  1. Ihiks..ihikss...gonna miss u nenny... T__T
    Untung udh ada grup bb yak...mendekatkan yg jauh :hamdallah: :p
    Smg langsung hamiduunnn ya nenny #aku juga....amiinnnn...hihihi

    BalasHapus
  2. jeng nenny... goodluck yaa di surabaya,,,hope things get better aamiiiinn...
    oia, bnr tu guestbook nya msh tak tunggu ya, hehehe...

    BalasHapus
  3. good luck ya nenny.. nanti kalo ke jakarta kita kopdar lagi hehehe
    semoga semua nya makin baik disana, cepet hamil juga ya.. :)

    BalasHapus
  4. jeng nenny trs klo mw pesen gueesbook gmn???
    msh bs kah???

    BalasHapus
  5. wuaaaaaaaaaa nenny sabtu dah brgkt ke sby dunk?? hiks hiks gak bs ketemuan lgi dunk ngumpul...

    nanti klo berkunjung ke jkt kassih tau yah,, biar kita kumpul12 lagi..

    smuga lgsg cepet hamil pas dah bareng ma civo

    BalasHapus