Rabu, 08 Juni 2011

Sebagian Hasil Prewedding Sesi 1

Setelah aku ma civo menjadi model sehari di PW sesi 1 kemarin, banyak pelajaran moral yang aku ma civo dapatkan. Kami terutama aku menyadari kalo menjadi model itu pekerjaan yang susah. Selain capek gonta ganti gaya, gonta ganti ekspresi wajah, untuk mendapatkan hasil yang maksimal ternyata emang harus kerja keras. 

Kasian liat Syaif yang dengan semangat 45 ngarahin kami mesti gimana, cuma hasilna tetep gagal. Aku ma civo pada dasarna bukan orang yang banci kamera, jauh dari fotogenik. Sangat sulit untuk mengarahkan kami bergaya se natural mungkin. Kurasa kalo syaif bukan sohib yang baik ngga bakalan dia bela-belain untuk melakukan PW di beberapa sesi. 

Dari kesekian puluh foto hasil jeprat jepret di PW sesi 1 itu yang bisa dikategorikan lumayan sukses hanya 8 foto saja. Gimana ngga menangis darah plus guling-guling kalo seharian foto  yang berhasil cuma secumprit. Ngga bisa nyalahin sapa-sapa orang emank kami itu ngga fotogenik dan syaif sendiri orangna super duper perfeksionis.

Sekian buah foto yang dikatakan syaif sukses dan layak untuk di publish, 

siapa sangka kalo foto diatas di Taman Suropati.hohoho...


ekspresi yang aneh, cuma kata syaif lumayan megang
nb : tulisan yoyok love nenny aku bikin di menit terakhir pas nunggu syaif dateng.

Sorry baru dua foto ya yang aku publish yang lainna masih off the record, kalo udah selesai proses editing plus semua tahapan dah terlewati pasti aku publish semua. Kalo ada yang mau pake jasa syaif buat PWna bisa lewat aku kok, ntar aku tanyain hargana ke dia. Yang jelas orangna enak banged, kita tinggal pengenna konsep kayak apa, dia yang ngembangin sendiri. Jadi ngga usah repot-repot mikir buat posena kayak apa. 


10 komentar:

  1. yg ke 2 lucu kokkk,,, hahhaha,, muka cwo lw cuy kyk muka bingung gtu,, tapi gpp lucuuu

    BalasHapus
  2. hahaha...niatan nghibur kita nie ndha...moga sesi2 berikutna sukses....dah gerah nie aku pengen selesaiin smua sesi...

    BalasHapus
  3. lucuuuk deh nen.. sukaaaa!! :D
    aku juga pengennya ada session photo di taman gitu.. :)

    BalasHapus
  4. neni yg kedua bagusssss

    BalasHapus
  5. dua2nya ak syukaaa... *soale ak gak pernah prewed* ^^

    BalasHapus
  6. @ anna + ir : alhamdulillah klo pd suka..acik...acik...
    @ rere : thanks darling...walaupun ngga ada prewed kan ada pascawed...hehehe

    BalasHapus
  7. keren ProPerti nyaaaaa


    bikinin dunx

    hehehe

    @-@

    BalasHapus
  8. hehehehe... berani bayar berapa??xixixi

    BalasHapus
  9. jiaaahh..ternyata juaLan booww

    hihihihi

    BalasHapus
  10. wew....semua peluang mst dicoba...sapa tw bisa dapat berlian dr hasil jualan...hohoho

    BalasHapus