Selasa, 05 April 2011

Kebaya = Kristal Swarovski

Kebaya tanpa kristal swarovski bagai sayur tanpa garam...hahahaha lebay banged. Tapi kayakna mank bener banged, kalo ngga pake kristal swarovski itu ngga ada yang bling-bling, kurang bercahaya. Setelah searching-searching di mbah google akhirna nemu juga yang jual kristal swarovski, nama tokona Toko Renda.  Maka dari itu aku ma civo pergi ke Toko Renda yang ada di Plaza Indonesia untuk beli kristal swarovski, sebenerna selain di Plaza Indonesia, toko ini ada juga di Senayan City, cuma ngga ingin bermacet-macet ria pas jam pulang kantor mendingan ke yang di Plaza Indonesia aja. 

Penampakan Toko Renda


Yang jaga kebanyakan ibu-ibu separuh baya, yang ramah-ramah banged. Maklum aku sama sekali ngga tau ma yang namana kristal swarovski itu kayak gimana, bentukna aja masih binun yang seperti apa. Ibu-ibu disana njelasin mpe aku paham bener, hebat euy...

Aku beli warna biru ma yang pelangi (saran dari ibu yang jaga toko) katanya lebih kinclong soalna mengeluarkan warna mejikuhibiniu. Ya sudah, akhirna aku beli yang warna biru 1/2 gross, truz yang pelangi juga 1/2 gross. Ntar mau aku kasih tunjuk dulu ke tanteku, bener ngga yang kayak gini, takutna salah. 1 lusinna kena harga IDR 10.000,-. Trus beli payet jepang juga 1 wadah kecil, hargana IDR 10.000,- buat contoh dulu, ntar klo cocok baru dey borong smuana.hehehe...Jadi total damage IDR 130.000,-

Hasil Belanja IDR 130.000,- secuil banged

Semoga hasil kebaya-kebayaku memuaskan, aminnn...Sebenerna dah yakin 100%  ma kebaya-kebaya jaitan tanteku tersayang, hasilna selalu memuaskan, palagi buat acara nikahan ponakan tersayang mesti lebih memuaskan. Aminnnn

9 komentar:

  1. wow.. mesti bling blingnya keyeeen kayak ane avantie... ^^

    BalasHapus
  2. hahay....semoga aja re...
    bisa merubah penampilanq jadi secantik model anne avantie...wkwkwk...nghayal bgd ya aku..

    BalasHapus
  3. kayanya yg jual swarovski cuma toko itu doang ya? ;D aku taunya dia di senayan city aja. ternyata buka di plaza indo juga ya?

    BalasHapus
  4. Iya...aku juga iseng2 searching di google,truz dpt alamatna di plaza indo,pdhl dah sering ke situ,cma ngga ngeh klo ada toko renda. Sbnrna di pasar pagi mangga dua ada, di asemka jg ada,cma pas aq tanya di pasar pagi hargana lbh mahal,dah gtu warnana cma putih tox.ywd ngga jadi bli dsana..

    BalasHapus
  5. Mbak Nenny and thejourneyofasillygirl (namanya puanjang bgd hehe) silahkan kunjungi warung kristal saya, barang kali ada yg cocok. kristalnya swarovski juga.saya ambil kristal2 instan itu dari mesir :)

    BalasHapus
  6. say..coba liat2 jga d mangdu deee..dulu ak sering jalan nemenin tanteku k mangdu, banyak kristal2 swarovski dn harganya cukup bersahabat say.. :)

    BalasHapus
  7. 4 thn yg lalu aq prnh bkrj di Tk. Renda cm aq dbagian warehouse'a. Crystal Swarovski Tk.Renda mmg oke2... beda sm crystal2 yg ada di toko lain. Slain Di Plaza Indonesia n Senayan City, kalian jg bs ke cabangx Tk. Renda jg yg ada di Pusat Prdagangan Psr.Pagi Mangga Dua; nama tokox 'MOTE RENDA' dia ada di Lt. 3 Blok BB No.17, Telp/Fax. (021)6245611.

    BalasHapus
  8. Mmg asli bagus dan ga mahal, harga terjangkau. Yg bikin gelang , kalung dll juga cekatan & ramah

    BalasHapus