Kamis, 21 April 2011

Inacraft 2011


Yuhuu...akhirna aku dateng juga ke inacraft 2011, pas kebetulan juga civo mau nyari kemeja batik lengan panjang buat acara Sabtu besok. Yowis pulang kantor Civo menjemput aku truz meluncur ke Jakarta Convention Centre a.k.a JCC. Ngga tau neh kenapa macet banged ngga kaya biasana. Nyampe JCC udah jam 7, padahal dari kantorku jam setengah 6 lho, 1,5 jam yang penuh tantangan.

Sesampaina di JCC, langsung beli tiket hargana IDR 10.000. Lumayan murah untuk acara berstandard Internasional kayak gini. Tema Inacraft 2011 kali ini adalah Magnificent Heritage of Lampung. Tanpa ba bi bu langsung aja di mulailah acara keliling-keliling kita, dengan target utama Kemeja Batik. Kalo aku sendiri ngga tau mau beli apa, ngga punya pengenan apa-apa soalna. Tapi kalo ada yg lucu + unik boleh juga, apalagi kalo civo yg beliin.hehehehe...

Ada kali sejaman muter-muter tanpa hasil, yg ada cuma mengagumi tox mau beli apa daya duitna ngga ada.hehehe.....harga yg ditawarkan kebanyakan fantastis, harga jakarta banged. Akhirna aku menemukan tempat perhiasan dari kerang, insting kereaktifku langsung jalan. Aku bilang ke civo, mau beli tempat perhiasan ini, ntar mau aku pake bungkus mahar. Civo bingung sebenarna, cuma mengiyakan aja. Murah IDR 25.000.


 Tampak Atas Kotak Perhiasan Kerang




Tampak Kotak Perhiasan Kerang Dibuka

Lanjut acara puter-puterna, akhirna dapat kemeja batik pekalongan lengan panjang dengan harga yang lumayan, pokokna ngga mahal IDR 150.000, ditawar akhirna jadi IDR 140.000.

Kemeja Batik Civo

Puter-puter lagi, sempat masuk ke stand tradisional invitation. Nemu undangan unik banged, jadi undanganna di atas sandal bakiak gitu. Sandal bakiakna buat souvenir sekalian. Ngga sempat nanya satuna berapa, yg pasti out of budget. Disana juga banyak banged sangkar burung mini, satuna IDR 35.000, mahal emang bentukna juga kotak ngga lengkung, jadi kurang bagus. Terakhir aku liat-liat di stan bross, dah nanya-nanya dari satu tempat ke tempat lain hargana diatas IDR 120.000. Tapi pas mau pulang ada satu stand yang nawarin harga IDR 90.000. Langsung dey aku beli dua sekaligus, nanti mau aku permak sendiri. Rencanana aku mau gabungin jadi satu. Terus ditambah ma kristal swarovski atau batu-batuan biar tambah cantik. Yang besar dari harga IDR 90.000 aku tawar jadi IDR 80.000, yang kecil dari harga IDR 50.000 jadi IDR 40.000, nawarna dah pake bahasa jawa plus ngaku orang Jogja juga. Untungna aku lumayan ngeri daerah Jogja, jadi sukses nawarna.

 Bross Perak Besar

 Bross Perak Kecil

To Be Continue Transformasi Bross Perakku.hehehe...

2 komentar:

  1. halo nenny, td siang aku juga mampir ke inacraft, barangnya lucu2 banget ya. aku juga ngeliat sangkar2 burung yang kayak kamu bikinin buat rere itu :))

    tp emang harga2nya rada mihil ya.. masa aku nemu bros bunga2 gitu ampe 180rb! ckckckckck

    BalasHapus
  2. hallow nanieng....senengna mw mampir ke blogku.heheheh......

    iya inacraft kmrn barangna lucu2, cma mahalna ngga ketulungan.klo ngga pinter2 milih bisa2 bangkrut...wew....brosna kyk gmn tuh??kmrn aq pas dpt bros itu smpt dikasih tau ma yg jualan katana sblm pembukaan inacraft banyak yg dah ambil brng dr t4na, katana mw dijual lg di inacraft...

    oiya, km tinggalna di apartemen kalibata ya??sistemna gmn??aq gy hunting2 t4 buat tinggal after merid...

    BalasHapus