Selasa, 15 Maret 2011

Pillow Ring a.k.a Bantal Cincin

Lagi gila-gilana ngeblog nie aku, rasanya banyak banget yang mesti di tulis di blog aku, setelah lama banget ngga ngeblog, banyak yang mesti di update. Salah satuna pillow ring yang berhasil aku buat. Tadina sih ide awal buat pillow ring ini gara-gara blog walking dar blog satu ke blog yang lainnya, ditambah lagi searching-searching di Facebook nemu yang kayak gini nie :






Aku tertantang untuk membuatna, dengan bermodalkan kain satin yang beli di Pasar Sunan Giri seharga IDR 15.000, truz boneka forever friend yang beli di ITC Mangga Dua sepasang IDR 25.000, renda, bunga B3K dan pernak pernik lainna yang aku beli di Pasar Pagi Mangga Dua, ditambah dakron yang beli di Daisho IDR 22.000 akhirna aku mencoba membuat pillow ring sesuai ma keinginanku, dengan warna dominan biru. Tadaaaaa....hasilna adalah :




Lumayan juga hasilna, lucu, rapi jahitanna, cma yang mesti dipikirkan lagi pas dipake di hari H, mesti di taruh di kotak yang ada tutup mikana itu, atau di kayak gini aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar