Minggu, 23 Januari 2011

Hunting Kotak Souvenir + Seserahan (part 2)

Sabtu siang aku dijemput civo dari kantor, truz langsung meluncur ke Mall Kelapa Gading. Tujuan pertama Gramedia, buat nyari kertas yang cocok untuk kotak souvenir, setelah muter muter, ngga ada yang cocok sama seleraku ma civo, kalo adapun harganya selangit. Bisa-bisa budget untuk souvenir melenceng jauh dari perkiraan.
Kembali ke acara muter-muter, tujuan kedua Paper Clip. Finally aku ma civo dapet kertas yang bagus, harganya murah banget, warna biru muda. Untuk kertas ukuran 79x109 cm, cuma Rp 6.700,- hemat-hemat...xixixixi...Untuk percobaan aku beli 3 lembar dulu, ntar kalo berhasil aku borong semuanya.
Abiz dari paperclip dilanjutkan acara puter-puternya, eh ngga sengaja lewat great sale point world up to 90%...acik...acik...kayaknya bisa nyicil buat seserahanku nanti nie.hehehehe...
Liat sana liat sini, akhirnya nemuin tas buat main merk ripcurl warna coklat tua dengan diskon 70%....wuihhhhh...tanpa pikir panjang langsung aku beli, alhamduillah bisa mulai nyicil seserahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar