Rabu, 30 Desember 2009

Renungan 2009

tahun demi tahun yang telah aku lewati terasa sama saja
yang membedakan hanyalah bertambahna usiaku
sosokku masih seperti yang dulu
cengeng, manja, kurang mandiri, dan yang paling parah penakut
aku susah menerima apa yang Allah SWT berikan untukku
aku selalu mengeluh dengan apa yg kudapat
aku merasa apa yang kudapat selama ini kurang sesuai dengan hasil kerja kerasku selama ini
aku selalu membuat kedua orang tuaku kecewa dan marah
bukan hanya sekali tapi terlalu sering malahan



mungkin akulah satu dari sekian banyak orang yang tidak pandai bersyukur
aku bukanlah satu dari banyak orang yang jiwana rapuh
mudah terpengaruhi oleh keadaan sekitar
mudah terhasut oleh orang lain yang belum tentu benar
mudah terperosok dalam kesalahan yang sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar