Kamis, 29 Maret 2012

Pak Widodo untuk Penjahit Beskap

Buat para bride yang binun nyari penjahit beskap buat groomna dengan dana yang agak terbatas jangan kecil hati, aku juga sempat mengalami kegalauan buat hal ini. Galau masak baju kita doank yang dijahit mahal-mahal, padahal ya yang ada dipelaminan bukan hanya bride aja (klo groom ga ada namana ngga pernikahan kali yaa). Kali ini aku ngepost tentang penjahit beskapna civo. Telat banget emank, udah lewat 5 bulan hampir 6 bulan. Beskapna civo juga udah dimuseumin di rumah Magelang, tapi tetap ngga lupa gimana rapina jahitan Pak Widodo ini. Dah gitu payetanna ciamik banget, rapi berdiri kokoh di tempat yang semestina alias ngga goyang-goyang mw lepas gitu. 

Setelah pencarian yang lumayan lama dan memperoleh hasil yang tidak diinginkan seperti yang aku post disini akhirna aku menemukan pak widodo seperti yang aku post disini dan disini. Untuk beskap akad civo aku kena IDR 750.000,- udah ongkos jahit beskap, dalaman kemeja beskap, celana, obi, ma peci plus ongkos payet beskap, dalaman kemeja beskap ma peci. Kalo murah sih relatif, cuma bagiku ma civo untuk hasil yang alhamdulillah sesuai keinginan kita dan waktu yang ngga lama, ga sampai sebulan itu aku ma civo sepakat kalo pak widodo layak banget ngasih harga segitu. Untuk beskap resepsi civo kena IDR 500.000,- udah ongkos jahit beskap plus ongkos payet beskap. Kalo yang ini lumayan juga hargana, tapi sebandinglah dengan hasilna, full payetan yang kokoh dan rapi jali. Oiya kalo mw nambah selop, pak widodo juga bisa buatin untuk hargana IDR 80.000,- biar bisa sama motif ma warnana ma beskapna.

Untuk beskap akadna,



hiraukan wanita di samping civo, mw nyari foto civo yang sendirian malez buka2 foto lagi

Untuk beskap resepsina,


 harap abaikan perempuan yang di samping civo. tetap fokus pada beskap civo aja yaa temans....

Gimana hasilna?? baguskan, rapikan...??bikin civo nampak lebih gagah, ini pure asli bukan saya muji civo, tapi kenyataan yang bilang gitu. Oiya untuk alamat pak widodo itu aku lupa alamat lengkapna mana. Aku kasih ancer-ancer saja ya. Kalo dari arah semanggi itu lurus arah slipi, truz perempatan setelah JDC (jakarta design centre) belok kanan arah tanah abang lurus truz ntar ada gang masuk ke arah hotel ibis (pintu belakang) samping RS Bakti Mulia Slipi, masuk kira-kira 300 meter pas belokan pertama itu ada gang sebelah kiri masuk terus (jalanna kecil cuma bisa dilewati motor) ikutin jalan pokokna belok kanan sekali truz masuk gang lebih kecil antara 2 rumah kayak jalan buntu gitu pas ujung jalan ada orang jualan kerupuk. mentok kiri. Lha kiri jalan itu Rumahna Pak Widodo. gampang kok rumahna banyak mesin jahit dah gitu banyak beskap-beskap gitu. Kalo ngga mw repot ntar biz sampai gang depan telp Pak Widodo pasti dijemput sama bapakna.

Oiya pak widodo ini emang spesialis penjahit beskap, jadi di rumahna banyak banget contoh-contoh beskap yang udah jadi. Kalo ngga mw repot tinggal milih beskap yang disana buat jadiin contoh. Tapi kalo punya gambar sendiri bisa juga difotoin beskapna truz dikasih pak widodo, cuma kalo pak widodo ngga bisa design beskap yaa, soalna dia pure penjahit, buka designer. Jadi harus agak-agak  rewel kalo sama dia. Cuma hasilna ngga kalah kok sama penjahit yang di pasar sunan giri ma di ITC cempaka mas.

cp Pak Widodo :
081381319058
081932268458

6 komentar:

  1. mksh y mba nenny infony...
    klo untuk kebaya akad...
    ada recommend ga mba???

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 devi...aduh klo kebaya aku dibikinin tante sendiri jadi ga ngerti jahit dimana

      Hapus
  2. bener, aku juga puas sama hasil jahitan pak widodo. Untung aku tanya kamu yah tentang pak widodo, aku dpt harga murah untuk jahit jas, celana plus bonus peci untuk suami aku pas akad. Cuma 2 minggu ajah kalo ga salah nge jahitnya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupz mari2 pada jahitin di pak widodo...hahaha, serasa jadi marketingna pak widodo ya aku....

      Hapus
  3. Tuan,

    Saya ingin memesan satu pasang beskap (busana selengkpnya) ikut cara dan adat Jogja termasuk Bros Bintang, Radya Laksana, Blangkon Jogja, Rantai Bandul, Sabuk Cinde, Selop Hitam, Timang dan Lerep untuk kegunaan di satu upacara beradat perkahwinan di Malaysia pada 14 Juni 2014.

    Apakah warna-warna yang ditawarkan.

    Alamat pengiriman: No. 5 Jalan Ferum Empat 7/31D, Seksyen 7, 40000 Shah Alam, Selangor, Malaysia.

    Sila senaraikan harganya satu persatu termasuk harga pengirimannya ke Shah Alam, Selangor Malaysia dan apakah informasi atau butir-butir yang dikehendaki.

    Boleh siap dan dihantar sebelum tanggal 12 Juni?

    Yang benar

    As - Salaam.

    Hussaini Abdul Karim (o.k. ali)
    H/P No: +60123140510
    e-mail: hak5520072007, hak5020022002@yahoo.com

    BalasHapus
  4. Mba bahannya juga dari pakwidodo ato gimana? minta infonya ya... makasi

    BalasHapus