Selasa, 26 Juli 2011

Gimana Kabar Sertifikatku??

Kemarin pas ngambil cincin kewong yang dah aku ceritain disini. Dijanjiin ntar kurang lebih 2 minggu sertifikat berlianku bakalan di kirim ke alamatku. Ternyata sudah hampir sebulan sertifikat itu belum juga di kirim. What's wrong??? Kayakna ada yang ngga bener ini. Apa gara-gara hargana ngga spektakuler, jadi pihak soulmate dalam memberikan pelayanan so..so... gitu. Cuma kan konsumen itu adalah raja, berapapun harga yang dibeli mestina pelayanan sama (kayakna poin ini cuma penilaianku saja, gara-gara sensi mendera)

Sebenarna aku dah lupa sama sekali ma sertifikat itu, untung civo nanyain, kalo ngga mah cuex bebey...Jadi pas civo nanyain itu, aku langsung kalang kabut binun soalna ngga ngerasa nerima sertifikat itu, dah gitu kiriman pos yang dari Soulmate juga ngga ada, jangan-jangan salah alamat. Cuma ngga mungkin juga, soalna alamat yang aku kasih sama persis ma alamat yang kasih ke smuana yang mau kirim ke aku. Dan selama ini ngga ada masalah tuh.


Satu lagi cincinku ma civo agak berubah warna cenderung ke warna kuning, aneh bin ajaib...Dan bukan aku aja yang mengalamina rere, wandha juga. Padahal punyaku ma civo belum dipakai lho...masak dah berubah, padahal setauku kalo palladium itu logam yang berwarna putih kehitaman, tapi ini berubah jadi kuning, terus apa campuranna ya??? Protes ke civo, tapi dasar civona mank orangna adem-adem aja makana dia bilang "Haduw...udah dey tinggal 2 bulan lagi dilarang komplain sana sini, takutna malah ga pada selesai semua...Ntar kalo punya rejeki beli lagi yang baru..." Owwww...luv u pull civo....cessss rasana...langsung adem...kalo ngga punya kamu pasti aku dah meledak-ledak. 

Solusina kayakna aku ma civo mesti ke sana rabu, biar tau kenapa sertifikatku belum dikirim juga.

1 komentar:

  1. Hikzz ak juga kecewa say, cincin suamiku belom pernah dipake sama sekali, eh sampe pas hari H warnanya menguning. Kemudian tanya ttg menguningnya cincinku itu dengan mengirim sms ke Soulmate juga gak dibales..

    huaaaa gimana ini penyelesaiannnya?? mau kesana jauh banget dari rumah, titip pertanyaan2 gue ya say pas rabu kesana. Tanyain sampe sedetail2nya... huffffffftttt. Semoga ada itikad baik deh dari Soulmate, biar semua pihak tidak merasa dirugikan.

    BalasHapus