Rabu, 20 April 2011

5 Years Ago


Pas buka blogku truz liat  daisypath aku baru ngeh kalo tepat hari ini aku menjalin hubungan ma civo dah lima tahun, bukan waktu yg singkat dalam menjalin hubungan. Banyak hal yg kita hadapi sampai usia hubungan kita yg 5 tahun ini.


Kadang aku suka berpikir alangkah anehna perjalanan cinta aku ma civo. Aku ma civo sama-sama menuntut ilmu di bangku perguruan tinggi dengan jurusan yang sama. Dulu aku sama sekali ngga akrab ma civo, kalo kenal sih iya. Sama-sama satu kelas, sama-sama mempunyai NIM dengan angka terakhir yang sama, mengharuskan aku ma civo untuk lebih sering mengerjakan tugas bareng (di jurusanku tugas-tugas disesuaikan dengan angka terakhir NIM masing-masing, kalo itu sama berarti kemungkinan tugasna sama atau paling tidak miriplah). Sejak saat itu mulai akrablah kami.

Tahun 2005, ikut kursus di tempat yang sama satu kelompok juga. Tambah akrablah kami. Sampai akhirna temen-temen satu angkatan mulai bergosip kalo ada apa-apa diantara kami a.k.a jadian.  Berawal dari iseng, aku ma civo mengiyakan gosip yang beredar. Ternyata keterusan juga, aku merasa nyaman ma civo begitu juga sebalikna. Tepatna 21 April 2006, aku ma civo resmi jadian. Sebenerna ngga mulus banged perjalanan sampai akhirna kami memutuskan untuk segera mengakhiri masa lajang kami. Semoga lancar. Aminnn....Cuma ngga perlu dibahas disini, anggap aja bumbu biar kita tambah dewasa dalam menjalani hidup.

Tahun 2010, aku sempet tanya ma civo enakna kapan ya kita mau nikah?? Apa mau terus-terusan pacaran. Civo bilang insyaallah tahun depan, nunggu aku mapan dulu. Haduw...mapan?? kriteria mapan antara orang satu dengan lainna itu beda-beda, cuma aku ngga berani nanya lebih jauh. Yakin aja kalo mank jodoh ngga bakalan kemana.

Alhamdulillah akhirna aku ma civo insyaallah memutuskan untuk menikah di tahun 2011 ini. Semoga niatan yang baik ini dimuluskan jalanna oleh Allah SWT, diberi rejeki terus dan yg jelas diberi kesehatan. Amin Ya Robalalamin...
 
Muka Ngantukna Civo,
 
Muka Laperna Nenny,
 


2 komentar:

  1. Amin YRA. Selamat ya cyiiiin.. dah 5 tahun ney akhirnya...

    Semoga perjalanannya tambah mantep dan mulus.. ^^

    BalasHapus
  2. amin....hehehe...rere...pengen cerita banyak nie...

    BalasHapus