Senin, 22 Agustus 2011

Binun Photography & Videography

Aneh sungguh aneh... Nikah tinggal 1,5 bulan lagi baru bahas tentang photography ma videography. Hohohoho.... Bermula dari kakakku pas nganterin aku ma civo ambil undangan di tempat Pak Nizar, terus cela-celaan pas liat photo nikahan kakakku yang terkesan kaku dan editan yang lebay. Civo nanya ke aku, besok kita juga pake jasa photography itu?? Pas tau kalo pake jasa photography itu, civo langsung minta diganti. Katana ngga papa nambah dikit yang jelas hasilna puas, ngga jadi bahan cela-celaan sama anak cucu kita nanti. 

Perburuan dimulai, civo mulai dengan pasang status di facebookna "dicari fotografer dengan penawaran menarik untuk wedding di magelang :)", dan aku mulai sibuk tanya teman-temanku yang hobby photography di Magelang sana, sapa tau punya rekomendasi untuk Jasa Photography dan Videography yang Yahud dengan harga miring.

Hasil perburuan selama seminggu menuai hasil, lumayanlah dah ada gambaran tentang  Jasa Photography dan Videography yang akan dipilih, yang jelas yang ngga bikin anda puas saya lemas.

Ini rekomendasi dari temanna civo. Aku ngga begitu suka dengan hasil foto-fotona, cuma kalo editanna lumayanlah. Ngga terlalu lebay. Lebih suka dengan foto-foto model bukan foto-foto wedding (IMO lhooo...) Dah gitu agak overbudget buatku ma civo. Cuma ngga tau juga kalo dari sekian banyak vendor ternyata hanya dia yang setuju buat tanggal 091011. Hehehehe.....





Hasil rekomendasi dari temanku di Magelang. Suka dengan hasilna dan editanna, apalagi foto candidna suka sangat. Cuma aku minta pricelistna belum dikasih juga sampai sekarang. Masih berusaha untuk meminta pricelist, semoga saja dalam waktu dekat segera dikirim ke alamat emailku.




Ini juga hasil rekomendasi dari temanku yang di Magelang juga. Pas liat hasil-hasilna langsung jatuh cintrong. Tanpa menunggu lama aku langsung telp kesana. Minta pricelistna, dan begitu tau kalo hargana langsung booking aku. Civo pun dah setuju... Ahay...lumayanlah, untuk tanggal 091011 masih free.




Rekomendasi dari sepupuku, temanna ada yang pake dan overall sangat puas. Langsung ke TKP dia, dan aku suka. Cuma agak overbudget. Masih dipertimbangkan, sapa tau bisa digoyang lebih hemat.





Dipilih....dipilih....dipilih.... Untuk vendor photography dan videography dari Jogja semua, soalna belum nemu yang sreg di kota Magelang tercintah. Emank nasib hidup di kota yang agak terpencil, agak jauh dari pusat peradaban. hehehe... Untuk sementara aku ma civo dah sreg sama Colourfull Photography. Cuma ngga tau ya kalo jiwa ababil kami bergejolak lagi. Pokokna bismillah aja, semoga dimudahkan jalanna. Aminn....

11 komentar:

  1. aku suka yg colurfull sayy,,, edit nya cakepppp

    alvin jg lumayan tuh editan nya

    BalasHapus
  2. vote for Colourfull Photography ato alvin

    BalasHapus
  3. YEAY...ternyata bnyk yg vote colourfull...acik...acik...semakin mantap pake jasa dia...

    BalasHapus
  4. yg colourfull oke juga tu..O y,temenku thn lalu nikah di jogja,vendor foto yg dia pake namanya Imagine Photography..bisa disearch di FB juga..kata temenku murmer..coba cek http://www.imagine-photography.weddingjogja.com..Jl.KH Ahmad Dahlan 149 Yogya..tlpn 0274-8386910 / 081227802149 (mas soegeng)..semoga bermanfaat..yg colourfull oke juga tu..O y,temenku thn lalu nikah di jogja,vendor foto yg dia pake namanya Imagine Photography..bisa disearch di FB juga..kata temenku murmer..coba cek http://www.imagine-photography.weddingjogja.com..Jl.KH Ahmad Dahlan 149 Yogya..tlpn 0274-8386910 / 081227802149 (mas soegeng)..semoga bermanfaat..

    BalasHapus
  5. @ adisty : thanks ya...aku mw minta price listna dlu...pokokna semua dikembalikan ke budget aja.hehehe...

    BalasHapus
  6. gue vote colourfull...like iiitttt ^_^

    BalasHapus
  7. colorfull dan alvin... guud dua2nya... ^^

    BalasHapus
  8. @ gadis & rere : setuju ibu-ibu semuana...hahaha

    BalasHapus
  9. vote #1 fur ALVIN
    :)
    canggeh yak bisa ajojing pk kostum gituan...hehehe

    vote#2 = coLorfuLL
    sepertinya tipe 'elegan' ;)

    BalasHapus
  10. ALVIN : hargana over budget...ga kuat saia....
    akhirna colorful jd pilihanna...

    BalasHapus
  11. Akhirnya sama colorful ya? Baguuuus. Hasil editannya juga bagus ya kayaknya...

    BalasHapus