Minggu, 22 Mei 2011

Weekend yg Lelah

Akhirna sabtu kemarin jadi juga aku ke Depok, mau nuntasin masalah per-INVITATION-an biar agak plong dikit. Berangkat dari kostku jam 10an,sadis banged ma civo hari itu. Civo baru balik  dari Diklat sabtu pagi, langsung ke kostku. Belum sempet istirahat langsung cap cus ke Depok. Berbekal alamat plus ancer-ancer yg aku dapat dari jenk gadis aku ma civo meluncur ke Citra Print. Jujur aku belum pernah yg namana menjelajahi kota Depok. Kalo ke sana mentok-mentok ke Sawangan Depok, ke tempat saudaraku itupun hanya sesekali dan lewat tol. Akhirna rute yg diambil dari jakpus ke Pasar Minggu lanjut ke Lenteng Agung lurus sampai ke Margonda City. Dari situ tinggal ikutin ancer-ancer dari jeng gadis



Sedikit bingung ma adu argumen ma civo begitu nyampe ke depan perumahan Puri Khayangan plus ayam bakar muda-mudi (binun dimana letakna, ternyata pas pojokan belokan mau ke pasar agung). tapi akhirna nyampe juga ke Citra Print. Di sana gy lumayan rame, jadi mesti antre dulu (dah kayak antre dokter). Tiba giliranku, langsung aja aku bilang kalo aku yg ngirim email ke bapak, designna dah fix yg itu aja. Ternyata sama pak nizar dah diprint di art paper design dariku. tinggal finalisasi design dey. Soal harga sama ma yg kita bicarain di telp, murce boo...jauh ma Pasar Tebet (say sorry to percetakan yg ada di Pasar Tebet). Tinggal bener-benerin dikit ma mbak wiwin, asisten pak nizar. Teruz milih kertas yg mau dipake, aku ma civo mutusin untuk pake kertas jasmine di amplopna dan kertas art paper laminasi doff di dalemna. Tinggal ngirim peta lokasi acaraku. Mau langsung aku kirim file autocadku, cuma kata mbak wiwin disana ngga ada program autocad (Alamakjang......mesti ngubah file ke Jpeg nie. Pake program apaan ya??binun...@#@#@$$&*##).

Selesai masalah per-INVITATION-an, jam baru menunjukan pukul 12 teng. Sayang banged kalo langsung balik ke Jakarta, civo nawarin buat ke Margonda City...yowes ngga boleh nolak rejeki.  Sampai sana puter-puter masuk ke Centro keliling-keliling mape 2x, ngga ada yg sreg sama sekali. Sedih ngga bisa nambah-nambah buat beli seserahanku. yasudah pulang aja ke kostku aja, eh di jalan ada insiden kakiku kanan ditabrakin ma mobil terbuka yg parkir di pinggir Jl. Raya Pasar Minggu(nyerina mpe sekarang masih terasa). 

Malemna aku minta civo nemenin ke Mall Kelapa Gading, mau liat-liat sekalian nyari-nyari seserahan yg belum komplet mumpung di MKG gy ada food and fashion festival. Akhirna dapat juga lingrie di Solera warna ijo tosca, rencana mau la senza batal sudah (civo mah seneng-seneng aja soalna lebih murce).

Mingguna civo mw traktir di Magnum Cafe...acik...acik...tapi begitu ampe sana ternyata antrena mengular (dah kayak ular tangga), aku malez kalo kayak gitu. Yaudah ngga jadi dey, lain kali aja. Akhirna puter-puter ke Grand Indonesia aja dilanjut makan-makan juga. Tapi keberuntungan lagi ada di pihakku, aku dapat clutch Dorothy Perkins. Sesuai ma yg aku pengen clutch ngga ada blink-blinkna, ukuran besar dan ngga warna item (soalna aku dah punya banyak yg warna item). I love it...akhirna weekend kali ini bermanfaat dan ada hasilna juga.

5 komentar:

  1. waduh.. hati2 itu klo lagi pergi. Jangan sampe kena kaki lagi... ^^

    BalasHapus
  2. aku juga kesana say.. hari minggunyaa.. hihi
    akhirnya pilihan jatuh kesituu dehh :)
    amaze sama harga yang ditawarkan..
    bravo pa nizar!

    BalasHapus
  3. @ rere : hu um harus hati2...
    @ wina : dapat harga berapa km win??aku hari sabtu ketemu ma anak weka, cma lupa namana sapa...

    BalasHapus
  4. dapet 2500
    hhihi.. kamuu??
    kapan mwu kesana lagii??

    BalasHapus
  5. wew..murahno...tetep sesuai budget yg ditawarkan pak nizar 3000 utk yg biasa 3500 utk full poly emas. dan msh binun mw yg mana

    BalasHapus