Minggu, 10 April 2011

Friday, Saturday is My Day

Judulna lebay banged... tapi itu semua menggambarkan yang aku alami di hari jumat dan sabtu kemarin. Dimulai dari jumat pagi civo sms aku :
civo said : "Sayang alhamdulillah uang penjualan sahamku dah masuk. Sekarang kita bisa belanja-belanja keperluan nikah kita say, tapi harus tetap ketat biar cukup."
nenny said : "Alhamdulillah sayang....aku ngga minta macem2 oq say."
Gimana ngga bahagia...??? Gimana ngga gembira ria coba?? Akhirna aku bisa belanja-belanja keperluanku dengan tanpa mengeluarkan uang dari rekening tabunganku.

Jumat malem rencanana civo mau jemput aku dari kantor (kalo ini mah ritual civo tiap senin dan jumat). Tapi berhubung aku masih harus nyelesaiin kerjaanku biar sabtu aku bisa libur, aku minta civo nunggu aku di Mall Kelapa Gading. Aku kesana naek bajaj, sampai MKG keriting baget dey aku...tau sendiri gimana rasana naek bajaj. Civo nunggu aku di Price Waffle malah dah selesai makan Blueberry Cheese. Aku akhirna pesen Beery Freeze. Price Waffle ini adalah snack kesukaan aku ma civo kalo gy ke MKG, murah banged dengan IDR 12.500, kita udah dapat waffle, dengan tambahan topping dan ice cream. Varian rasana juga macem-macem, jadi kita ngga mungkin bosan.

Biz makan waffle, civo nawarin aku buat belanja. Tanpa ba bi bu, kita langsung melesat ke Sogo Dept. Store. Keliling-keliling akhirna aku tertarik buat nyobain kemeja The Executive diskonan 50% warna putih, langsung bungkus. Terus civo ngajakin aku buat ke bagian cowo, ternyata dia pengen beli sepatu, yowiz...pilihanna jatuh pada sepatu warna coklat hush pappies, untungna diskon juga klo ngga bisa tekor. hehehehe... Sebagai penutupna aku minta undies pieere cardin. Langsung aja aku beli 2 set. Alhamdullilah...untuk hari ini cukup.

Sabtu pagi, karena ngga jadi ke tempat aiz ponakanku tersayang...Kakakku sekeluarga ada acara kantor ke Purwakarta, padahal tantemu ini dah kangen berat mau nyolek pipimu itu.

Little Aiz

Akhirna aku memutuskan untuk ke Pasar Mayestik, melanjutkan pencarian kain kebaya untuk acara resepsiku. Pertama-tama ke La Moda, bagus-bagus kainna sayangna Lace Prancis semua. Tanteku dah wanti-wanti jangan mahal-mahal kainna, sayang duitna bisa kepake buat yang lain. Di La Moda aku malah dapat kain kebaya buat ibuku ma calon ibu mertuaku. warna coklat tua panelan. Hargana IDR 180.000 saja sudah jadi 1 kebaya, ukuran 2,5 meter. Kain satinna di hargai IDR 19.800

Penampakan Kain buat Ibuku ma Ibu Mertua

Penampakan Kain dengan Satin
Total damage IDR. 419.400, lumayan juga ya. Lanjut ke Mumbay, teruz ke Fancy cuma ngga nemuin yang aku mau. Pemberhentian selanjutna ke Bombay Textile disana nemuin tile warna biru, yang menurutku ms civo bagus, dah ada payetanna. 1 meternya IDR 200.000, beli 1,5 meter aja, sesuai perintah tanteku. Total damage kali ini IDR 320.000.

  Penampakan Kain Resepsiku dengan Satin

Lanjut ke Iko Bana, buat nyari kain tile warna emas, karena di Bombay textile, warna yang tersedia ngga begitu banyak. Di Iko Bana dapat kain tile warna emas dengan harga IDR 10.000, ambil 3 meter. Terus dapat juga katun jepang IDR 22.500/meter. Total damage IDR 63.750. 
 Penampakan Kain Katun Jepang

Selesai sampai disitu?? ngga dunk biz dari Pasar Mayestik lanjut ke Senayan City. Civo baik banget ya... Pertama-tama kita ke Debenhams, milih-milih dapat sepatu kerja merk Symbolize. dapat Tas kerja merk Calliops (special price). Lanjut lagi ke Charles & Keith dapat sendal pesta diskon 20%. Terakhir beli peralatan mandi di The Body Shop


Selesai sudah kegiatan belanja-belanjina untuk minggu ini. Dan akan lanjut lagi ke part-part selanjutna.hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar