Minggu, 10 Juli 2011

Weekend in Jogja

Nekad bin rempong judulna....setelah minggu kemarin aku pulang kampung minggu ini aku kembali pulang kampung. Jangan ditanya lagi apa aku ngga capek??apa ngga boros??hohoho...asli remuk redam plus kanker (kantong kering). Tapi tetep bersyukur bisa ketemu ma keluarga di kampung yang utama ketemu ma Bapak Ibuku. Puas banget rasana liat senyum terukir di wajah Beliau berdua pas jemput aku di Stasiun atau Bandara. Badan remuk redam langsung ilang pas ketemu Beliau berdua. 

Perjalananku di mulai dari Jumat sore, jam setengah 6 langsung cabut ke kostan ambil barang-barang truz meluncur ke stasiun. Gila stasiun dah kayak pasar tumpah...rame banged orang, dah gitu keretana delay lagi. sabar subur pokokna... Nyampe stasiun klaten jam setengah 7, kepulanganku kali ini ngga langsung ke Jogja, tapi ke Klaten dulu buat menghadiri pernikahan sohibku Gusdar ma Datu. Nebeng mandi ma dandan di rumahna Civo, teruz langsung ke tempat resepsina. Biz resepsian langsung ganti baju di rumah civo lanjut perjalanan ke Jogja.

Sampe Jogja langsung menuju ke tempat membuat beskap yang di referensikan ma pipit. Setelah nanya-nanya plus liat hasil beskapna. Untuk harga jaitna saja IDR 350.000,- sedangkan untuk tambahan payet yang full bisa nambah IDR 500.000,-, sama lah sama harga di Jakarta pas kemarin aku ma civo survey. Tapi begitu liat hasilna...OMG beda banget ma di Jakarta, kalo boleh jujur payetanna acak adut...ngga rapi sama sekali. dan yang jelas beskapna ngga keliatan gagah gimana gitu. Aku pikir yang punya pemikiran kayak gitu cuma aku aja, ternyata civo berpikir hal yang sama. Coret dari daftar, dan tetep jahitin beskap di Pak Widodo saja.

Satu lagi akhirna aku sudah dapat vendor cupcakes yang lumayan hargana, dengan rasa yang ngga mengecewakan dan yang jelas kualitas topping bikin ngeces-ngeces...hohoho...Jauh-jauh hunting kesana kemari, searching-searching di google sampe nanya-nanya teman, ternyata ada kakak kelasku pas kuliah dulu yang bisa bikin cupcakes. Dia buka online shop Recipes of Djenar, hasilna kayak gini nie :



taken from http://www.facebook.com/media/set/set=a.214688125211470.66174.100000108514520

Hasilna lumayankan??hohoho...walaupun ngga ada cupcakes in tier pas resepsi nikahaku ntar, aku tetep mau ada cupcakes di hantaran civo buatku. Mauna yang ada figurena dan kemarin sempet nanya gitu, ternyata dia bisa, hargana lumayanlah masih on budget. dancing...dancing... Selain cupcakes kayak gitu dia juga bisa bikin kue-kue yang lain, jadi kemungkinan untuk kue hantaran civo buatku dia mau pesan di sana semuana. Biar gampang dan dekat juga, soalna di Solo.

Dan satu lagi malam minggu adekku pulang, dan dia janji mau ngecat sangkar burung yang mau di jadiin Bungkus seserahanku, minggu dah di garap ma dia, truz difotoin dan di mms ke aku. Alhamdulillah satu persatu kepusinganku berkurang.


18 komentar:

  1. akhir nya jd cupcakes jg.. hohohoh.. aku gak jd dunk,, karena ada satu hal dsb :D

    BalasHapus
  2. hehehehhe... iya gak jd niy.,, hehehhehe selebih nya di ym aja :D

    BalasHapus
  3. hai slm kenal...Nenny boleh minta alamat bikin beskapnya ndak? q kebetulan lagi cari2 tempat jahit beskap juga...makasih

    BalasHapus
  4. yg mana ya pujie???klo yg aq jadi jahitin beskap di jakarta say. klo di solo di busana jawi aja.bagus tuh dsana..

    BalasHapus
  5. yg pak widodo Jogja,itu mo bikin beskap buat camiq..
    di Solo?daerah mana y?aq kn tinggal didkt solo n hampir tiap hari menjamah Solo,tp g gagas..

    Thank Before lho infonya...n maaf q ngelink blogmu...

    BalasHapus
  6. Pak widodo itu di jakarta say,yg di jogja not recomended...busana jawi suratman itu d keprabon klo ga slh.di jakarta ada jg cabangna...cma agak mahal c...tapi sesuai ma hasilna.. .

    BalasHapus
  7. o gt y, yg disolo didaerah keprabon, y ntar coba q hunting sn, dijakarta da cabangnya tp si mas paling mlz hunting sendiri dijkt....yg dijakarta cami q klu aq nya di Solo

    BalasHapus
  8. klo mau survey di jakarta bareng ma aku aja gpp say. rencananna mw masukin kain buat beskap akhir bulan ini. sebelum puasa.

    BalasHapus
  9. wah harus ke jakarta? g da libur nie....aq kn masih di Solo Cami q yg di jakarta, biasanya q cari kain di beteng,trus Baru cari tempat jahit, klu beskap pa jas cowo itu yg q g tahu tempat2nya,q pingn surve yg kamu kasih tahu kemarin thu didaerah keprabon,klu kebaya q dah pny tempat dkt tempatku da yg bagus..

    BalasHapus
  10. maksutku camimu yg di jakarta itu klo mw survey bikin di jakarta bareng ma aq say...gitu lho...

    BalasHapus
  11. o gt tho....ntar coba q coba bilang ma si mas...ok ok thank y,ea ntar big day kamu di magelang y?

    BalasHapus
  12. hu um di magelang. soalna asalku dari sana..

    BalasHapus
  13. o..o gt y sukses y...,makasih lho share nya

    BalasHapus
  14. mba nenny..
    blh minta alamat cupcakes yg di solo kah?
    makasih.. ^^

    BalasHapus
  15. aduh kalo alamat pastina aku ngga tw, di bawah foto itu ada FBna. tanya2 aja lewat FB

    BalasHapus
  16. link nya gak bisa dibuka, mba.. >.<

    BalasHapus
  17. http://www.facebook.com/profile.php?id=100000108514520

    coba link itu dey...sapa tw bisa

    BalasHapus