Minggu, 10 Juli 2011

Tiba-Tiba Mupeng Candy Bar



Hobi terbaruku saat ini adalah mantengin website-website luar yang membahas A-Z tentang pernikahan. Sangat suka dengan tema mereka yang simple, truz tamu yang di undang ngga banyak dan terkesan intime banged. Apa daya hidup dan besar di Indonesia dengan asas kekeluargaan yang sangat tinggi sekali, sehingga binun untuk memilih mana diantara orang-orang yang aku, civo, keluarga ku, keluarga civo yang mempunyai ikatan pertemanan yang intim (untuk menyaring jumlah tamu undangan). In my case, kebanyakan undangan di sebar ke teman-teman dari bapak dan ibuku. Apa daya ngga bisa nyaring tamu undangan, pasrah mode on:

Dan ngga mungkin pake tema simple juga ditengah-tengah adat Jawa yang dipegang teguh keluargaku terutama Bapakku. Beliau tetap menginginkan adana gebyok sedangkan aku pengenna yang minimalis (salah satu mesti ngalah, dan tetap anakna jadi pihak tertindas dan yang mengalah). Dan gara-gara pake gebyok itu susah kayakna mesti mengkawinkan antara simple dengan tradisional jawa. Tau sendiri kalau tradisional jawa itu cenderung ngga simple. 





Keinginanku yang ngalamat gatot berikutna adalah cupcakes, Ibuku jelas-jelas menolakna. Katana ribet kalo mesti ada cupcakes, masak calon mempelai mau turun langsung ke dapur buat bikin cupcakes. Tambang sinting kalo dipikir, apa kata budhe, bulik, eyang dll kalo tau kayak gitu. Kalo mau pesan, masih ragu dengan kemampuan menghias cupcakes yang sesuai harapanku, kalo masalah rasa sih toko kue langganan Ibuku ngga usah ditanya, TOP BGT... Masalahna kalo cupcakes tanpa hiasan yang ciamik bagai sayur tanpa garam....kurang enak....kurang sedap....(nyanyi dengan pose goyang ngebor...wkwkwk)


Pas nongkrongin salah satu wedding web dapatlah ide buat bikin candy bar. Pokokna meja dimana terdapat berbagai macam dan bentuk permen. Ide liarku kembali muncul, kebetulan aku hobby sekali makan permen dari kecil. Kayakna ngga ada salahna aku pake ide ini,


Like this,

This,
This,

This,
All picture taken from Google

And more....more....more....

Hahay....mulai sekarang aku mesti hunting permen-permen di supermarket, nyari yang unik-unik dan murah meriah yang jelas. hohoho.... Tinggal design meja menyesuaikan dengan dekorku ntar. Yang jelas rasa kecewaku ngga ada cupcakes bisa sedikit terobati. Malah lebih unik dan di daerahku sono belum ada tuh yang pake ide kayak gitu (muka devil...pengen banged nyari yang beda dan aneh di daerahku sono, sapa tau bisa jadi pelopor)

4 komentar:

  1. mantapplahh ibu yg satu iniii,,, kreatippp terusss

    BalasHapus
  2. hahaha...liat postinganku berikutna..km pasti mupeng dey..

    BalasHapus
  3. ako juga mupeng candy bar tapi ga ada bakat sama sekali dan nga creativ jadi buat candy bar na pake chocolique hahahahha

    BalasHapus
  4. bumz...ini kurang kerjaan namana say klo kayak aku.habisna iseng aja c..wkwkwk

    BalasHapus